Forum Diskusi Dialisis

8 March 2018 8.30 WIB

Bertempat di Ruang Aula Siwabessy, Gedung Prof. Dr. Sujudi, Kementerian Kesehatan RI dilaksanakan “Forum Diskusi Dialisis”. Kegiatan dilaksanakan bersama Kementerian Kesehatan RI.

Kegiatan Forum Diskusi Dialisis bertujuan untuk:

1. Mewadahi para pemangku kepentingan untuk berdiskusi dan mengidentifikasi:

a. permasalahan dalam mengendalikan penyakit gagal ginjal kronis

b. permasalahan pelayanan dialysis di era JKN

c. Strategi keberlangsungan pendanaan dialysis di era JKN

2. Meningkatkan kesadaran publik di Indonesia akan penyakit gagal kronis pada umumnya dan pelayanan dialisis pada khususnya.

CAPD & HD Cost Effective

8 April 2017 08.30 WIB

Bertempat di The Grand Ballroom, Hotel Manhattan, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan Jakarta Selatan dilaksanakan Diseminasi Hasil Penelitian “CAPD & HD Cost Effectiveness”.

Kegiatan Diseminasi Hasil Penelitian CAPD & HD Cost Effectiveness ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pada umumnya dan pemegang program pada khususnya mengenai GGK dan modalitas terapi CAPD dan juga melahirkan komitmen lebih lanjut di antara para pemangku kepentingan untuk mengambil langkah konkret dalam skala lokal maupun nasional.

WHERE ECONOMICS AND HEALTH MEET

25 Agustus 2016 08.30 WIB

Bertempat di The Ritz-Carlton Hotel, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan Jakarta dilaksanakan Diskusi Publik dengan tema “WHERE ECONOMICS AND HEALTH MEET”.

ACCESS TO MEDICINE

21 April 2016 08.00 WIB

Bertempat di Hotel Park Lane, Jl. Casablanca Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan dilaksanakan Diskusi Publik dengan tema “ACCESS TO MEDICINE”.

Kegiatan Diskusi Publik “ACCESS TO MEDICINE” ini diharapkan dapat mendorong perubahan kebijakan khususnya akses terhadap obat dan juga melahirkan komitmen lebih lanjut di antara para pemangku kepentingan untuk mengambil langkah konkret bersama akses terhadap obat.

Asean CosTs In Oncology

11 April 2016 08.00 WIB

Bertempat di Aula Siwabessy, Gedung Prof. Dr. Sujudi, Kementerian Kesehatan RI dilaksanakan Diseminasi Hasil Studi ACTION.

Kegiatan Disemininasi Hasil Penelitian Study ACTION ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pada umumnya dan pemegang program pada khususnya mengenai kanker dan juga melahirkan komitmen lebih lanjut di antara para pemangku kepentingan untuk mengambil langkah konkret bersama melawan kanker dalam skala lokal maupun nasional.